Labels

Kamis, 05 Januari 2012

Boy and Girl Band Indonesia Terpopuler

#perlu di inget, disini yang di anggap "populer" versi www.farrelsstory.blogspot.com loo ya.. :p




karna sekarang lagi marak maraknya boy and girl band, aku pengen nulis tentang "boy and girl band indonesia" terpopuler sampe' saat ini. 
ini posting cuma buat temen temen yang suka banget sama yang namanya "boy and girl band" indonesia. yah, cuma sekedar fun fun aja lah....
sebenernya aku juga ga begitu 'suka' atau gemar dengerin lagu boy girl band sih, tapi aku pengen bagi cerita yang sedikit ini. semoga bisa bikin seneng =) kalo ga seneng gapapa. :p aku kan cuman iseng... hehehe..
tapi simak baik baik ya... :D

yang pertama dimulai dari boyband yang sepertinya paling banyak di gemari... yaitu



..........sm*sh..........
siapa sih, yang ga kenal boy band yang satu ini? boy band yang beranggotakan 7 personil bernama Rangga, Dicky, Bisma, Morgan, Reza, Ilham, dan Rafael ini udah menyihir banyak oranh untuk menjadi penggemarnya. boyband Sm*sh ini sebenarnya kependekan dari "SEVEN MEN AS SUPER HEROES". Lagu yang paling populer adalah "Cinta Cenat Cenut" sebagai lagu pertamanya. Uniknya, masing masing personel mempunyai nama fans sendiri sendiri!!! contoh, bisma-bismaniac, morgan-morganous, dicky-fanadicky, dll.
lagu lagu sm*sh diantaranya adalah, cinta cenat cenut, senyum semangat, ada cinta, dan beberapa lagu lama yang di aransemen kembali.



..........7icons..........
7icons meluncurkan lagu pertamanya yang berjudul "Playboy". Ketujuh cewe' imut, lucu, dan cantik ini denger denger suka banget yang namanya makan. hehe.... 
gosip gosip akhir nie, 7icons pernah dibanding bandingin sama girlband lain. yang katanya, 7icons itu kalo perform di panggung selalu pake lypsinc. 7icons baru baru ini juga mengeluarkan lagu baru, yang berjudul "jealous". personel personel 7icons, namanya bisa diliat digambar,. :p




.......maX5.......
max5 adalah boyband yang beranggotakan 5 cowok cowok keren. Diantaranya Ficky Felary, Bayu Wangsa, Fendi Buccu, Reggie Gantira dan Taufik Hidayat. Lagunya yang paling populer adalah "Cinta Rahasia". 
aku gatau banyak tentang max5, ya sekiranya ini aja ya.





...Cherrybelle...
kehadiran girlband "cherrybelle" di industri musik tanah air, khususnya dalam dunia girlband indonesia sendiri, membawa banyak perubahan bagi banyak orang. Orang orang yang dulunya banyak menjadi penggemar seven icons, berpindah menggemari cherrybelle. Lagu yang dibawakan cherrybelle selalu laris penggemar. Lagu yang paling populer adalah "dilema". Lagu bertajuk cinta seorang gadis kepada orang yang juga dicintai sahabatnya itu mampu menghipnotis ribuan pecinta musik di tanah air. Lagu lain yang dibawakan cherrybelle adalah "best friend forever".



...Mr.Bee...
boyband terkenal selanjutnya adalah Mr.Bee . Boyband ini beranggotakan 5 anggota yaitu Ebi, Bobby, Cris, Eboy, dan Edo. Lagu pertama yang diluncurkan, "let me go".



--------""---------
udah itu aja ya? yang lainnya masih banyak... tapi males nulis... hehehehe..
kapan kapan aja ya? :p
 

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!