Labels

Sabtu, 24 Maret 2012

5 Hewan Terganas di Dunia 2012!!!

Assalamu'alaikum!!
sahabat readers, di hari yang cerah ini saya ingin membagi pengetahuan tentang "5 Hewan Terganas di Dunia 2012!!". Tanpa basa-basi lagi, yuk kita lihat siapa saja mereka-mereka yang masuk dalam "5 Hewan Terganas di Dunia 2012!!"

1. Ular King Kobra
King Kobra adalah salah satu spesies ular yang sangat ganas di Dunia. Dengan panjangnya 5,5 meter lebih, ia terlihat lebih bringas dan ganas. King kobra dapat memakan jenisny sendiri, ular kobra! wah, sepertinya memang sangat ganas ular satu ini...

2. Ubur-Ubur Kotak
diseut juga tawon laut!. binatang ini telah menyebabkan 5.500 lebih kematian manusia di dunia! Wow, jumlah yang sangat dahsyat! Ubur-ubur kotak memiliki racun yang sangat dahsyat. Racun ini menyerang jantung, system syaraf, dan sel-sel kulit. Dan bagian terburuk dari ubur-ubur kotak adalah racunnya yang dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, yang menyebabkan korban menjadi shok, tenggelam atau meninggal karena kegagalan jantung sebelum mereka mencapai tepi pantai.

3. Kalajengking Death Stalker
kalajengking Death Stalker adalah species yang sangat berbahaya karena racunnya adalah campuran dari berbagai racun neurotoxin yang sangat kuat yang dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat tidak tertahankan, kemudian demam, diikuti dengan koma, kejang-kejang, kelumpuhan dan kematian. Untungnya, untuk manusia dewasa yang sehat, walaupun menyakitkan, tapi tidak dapat membunuh. Anak kecil, orang tua dan individu yang lemah (dengan kondisi jantung) berada pada kelompok beresiko tinggi akan kematian bila tersengat kalajengking ini. Kalajengking ini hidup tersebar di Afrika Utara dan Timur Tengah. Racun yang dimilikinya tidak kalah ganas dengan bisa racun ular kobra.

4. Laba-laba Brazilian wandering
hewan satu ini telah masuk dalam the Guinness Book of World Records 2007 sebagai laba-laba paling beracun. Ia telah berperan dalam terbunuhnya banyak sekali manusia di dunia. Laba-laba ini memiliki racun yang paling berbahaya diantara laba-laba lainnya. 

5. Ikan Stonefish
Racunnya menyebabkan sakit yang luar biasa yang menyebabkan korbannya meminta untuk di bius atau di amputasi saja. Di gambarkan sebagai rasa sakit yang paling parah yang pernah di kenal oleh manusia. Ditemani dengan kemungkinan shok, kelumpuhan dan kematian jaringan tubuh. Jika tidak segera di tanganin secara medis dalam beberapa jam akan dapat menjadi fatal terhadap manusia. Ikan ini menyimpan racunnya dalam duri di bagian luar kulitnya yang di desain untuk melukai para predator yang datang menyerang. Ikan ini kebanyakan hidup di daerah tropis, dan sering di temukan di daerah perairan laut dangkal dari laut pasifik dan hindia, mulai dari laut merah hingga Queensland Great Barrier Reef.

Nah pembaca, sekarang berhati-hatilah di setiap keadaan, kondisi, dan tempat apapun! OK?

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!