Labels

Senin, 19 Maret 2012

5 Kejadian Lucu di "Indonesian Idol 2012"

mumumu!!! pembaca!!! karena saya suka sekali dengan menyanyi, dan saya menemukan banyak sekali ilmu menyanyi dari salah satu acara di Indonesia, INDONESIAN IDOL 2012, jadi saya ingin berbagi kejadian-kejadian lucu dan kejadian yang tak terduga di INDONESIAN IDOL 2012...
oke, langsung aja... check it dot!!!

1. "Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini" by : M.Ridho (Bandung)
huahaha!!! langsung aja deh! udah keburu ketawa!!!

hehe.. gimana sob? lucu nggak tuh!! wahaha! Video ini telah dilihat oleh 24 ribu lebih pengguna youtube.! Kejadian tak terduganya adalah ketika ahmad dhani sang juri MEMBELI LAGU INI DENGAN HARGA 5 JUTA!!!! gila nggak tuh! o iya, M.Ridho (pencipta lagu ini) adalah penjual roti! nah, hikmah yang bisa kita petik adalah, kita harus tetap semangat walaupun dalam keadaan apapun, oke sob!
2. "All By Myself" by : Dwita Jeha M. (Jogjakarta)
"BY MY SELF BY MY SELF ANY MOOOOOOOORRRRREEEEEEEE!!!!" haaa! gempaa! suara melengking dari Dwita Jeha mampu menggempakan Jogja!!!! wuiih... dahsyat banget suaranya!
3. "Kau Yang Memilih Aku" by : Elfrida E. Sirait (Medan)
"mas dhani!!! jadikan aku yang ketiga!!!!" wahaha!!! gemes banget sama si kakak satu ini!!! suaranya lucu banget!  mau tau videonya? ini diaa!
 tapi dia itu juga kasihan... soalnya kakeknya baru meninggal, dan keluarganya berharap banyak pada elfrida di indonesian idol 2012 ini... kasihaan... banget! :(
4. "What A Wonderful World" by : 'om' Felix Maringka (Medan)
umurnya 65 tahun! hikz... banyak banget yang menyayangkan 'om' Felix ini gak diterima... suara dan semangatnya sangat hebat!
lagu yang dibawakannya pun sangat bagus!
gimana? terharu nggak sob? sayang banget gak lolos, tapi tenang Mr Felix! your spirit will fixed in our heart! love you!
5. "Dengan Kaki Duluan & Alamat Palsu" by : Jason Daniels (Belanda)
BuGil .. alias Bule Gila!!! wahaha!!! ini dia, the TRIO BuGil dari America dan Belanda!


hehehe... gimana pembaca, lucu lucu kan? hehe... banyak sekali yang juga lucu di Indonesian Idol 2012!
ayo kamu lihat di RCTI hari jum'at pukul 21.00 WIB! Semangat IDOL!!!

*do not copy*

salam,
www.farrelsstory.blogspot.com


2 komentar:

  1. Terima kasih sudah post ini ke blog-mu! Bergabunglah bersama kami di Twitter: @TheBugils @MrJasonDaniels @HarryBondJ @maya_otos, Facebook: www.facebook.com/TheBugils dan Youtube: http://www.youtube.com/user/TheBugils

    BalasHapus

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!