Labels

Kamis, 31 Mei 2012

7 Games Facebook Terpopuler #terbaru 2012

Assalamu'alaikum !
Facebook yang menjadi jejaring sosial terbesar di dunia menyadiakan aplikasi dan permainan-permainan yang seru! Kali ini, saya akan membahas "10 Games Facebook Terpopuler" yang terbaru 2012!

1. Car Town
Car Town adalah permainan facebook yang terkenal. Misi dari permainan ini memang kurang jelas. Pengguna hanya ditugaskan untuk mengatur bengkel dan memodifikasi mobil-mobil yang ada. Mobil-mobil tersebut adalah mobil yang terkenal sekarang. Seperti honda jazz, nissan, yaris, lamborgini, dll. Pengguna juga dapat balapan dengan pengguna lainnya secara online. Penggunanya berjumlah lebih dari 4 juta.

2. Perjuangan Semut
game ini termasuk game yang baru. Walaupun baru dikeluarkan kurang dari 7 bulan, game ini sudah laris di kalangan facebookers. Cara mainnya, pengguna bertanding / bertempur dengan pengguna lainnya secara online.   Pertandingan dapat berjalan dengan perorangan, atau menggunakan tim. Satu tim terdiri dari 2 orang. Pengguna juga dapat mengolah senjatanya agar menjadi senjata yang lebih kuat.

3. Poker
game ini laris banget. tapi, saya tidak tahu bagaimana permainan ini. search saja ya.. di Google :D

4. The Sims Social
game ini mengharuskan anggotanya untuk menjalankan kehidupan dengan sebuah misi. ya.. lumayan seru juga :) kalau anggota sudah menjalankan misi, akan diberi hadiah berupa peralatan, mebel, dll. Game ini tentang orang yang bekerja, dan membangun rumahnya sebaghus mungkin. :)

5. Angry Birds on Facebook
seperti yang kita tahu, Angry Birds memang sudah sangat terkenal hingga pernah menjadi trending topic worldwide. Sekitar bulan Februari 2012, Angry Birds muncul di Facebook!

6. Ninja Saga
ninja saga merupakan game yang terkenal. Tapi, saya belum mengenal lebih jauh. Search di google saja ya :)

7. Pet Society
saya belum mengenal sama sekali game ini. -_- karena itu, pembaca search di google lagi saja ya :)







itulah beberapa games facebook yang terlaris dan terpopuler.
sekian,

terimakasih !

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!