Labels

Jumat, 18 Mei 2012

7 Hal Unik yang Dimiliki REMAJA 2012!

halo sobat :) assalamu'alaikum.
pagi ini, saya sengaja bangun lebih pagi untuk menuliskan artikel saya yang terbaru. Yaitu tentang 7 Hal yang dimiliki REMAJA 2012! langsung aja yuk... kita lihat apa saja sih hal unik tersebut!
1. Galau
remaja tahun 2012 adalah remaja yang sangat suka menyatakan dirinya kalau dia sedang Galau. Ngomong-ngomong, apa sih galau itu? setelah saya search di blog teman saya, akhirnya saya menemukan jawabannya!
ya, sebenarnya da banyak sekali. inilah ia :
 Menurut Rerey (22) :
Galau adalah suatu keadaan ketika suasana hati menginginkan kebebasan, namun ada yang mengikat, gak mau lepas.
Menurut OMS (21) :            Galau adalah pikiran kacauu, gara-gara cinta.
Menurut Femmy (17) :
Galau adalah keadaan dimana seseorang bingung untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya... Apakah sesuai harapan atau tidak... Apakah ini benar atau salah... Apakah ini yg terbaik....bimbang...
Menurut Wiku (pendiri grup Bandung Galau Selalu di Facebook) :
Buat saya, galau adalah pilihan hidup. Galau adalah moment di antara pilihan, sebelum pilihan, atau setelah pilihan. Jadi itu adalah moment ketika kita berpikir bebas, sebelum menentukan sesuatu.
Menurut Rosiana (blogger) :
Galau itu ketika orang itu tengah kosong pikirannya dan asalnya itu dari hati.
Menurut Spica Arumning (blogger) :
Galau adalah suatu keadaan dimana kita memikirkan suatu hal secara berlebihan, bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini .. Dengan pikirannya sendiri sehingga menimbulkan efek emosi melabil, pikiran pusing, dan mendadak insomnia.
nah, sekiranya sudah jelas kan? biasanya, galau disebabkan oleh putusnya pacaran, atau memikirkan si dia yang lagi pedekate. eccieh... hehehe
2. gak mau dilihat Kamseupay
kamseupay sendiri merupakan singkatan dari Kampungan Sekali Udik Payah. hmm.... mungkin intinya adalah NORAK / NDESO. penyakit ini mulai menular ketika ada sebuah iklan di tv yang menggunakan kata-kata ini.
3. Loe, Gue, END!
loe gue end sangat marak dikalangan remaja. entah untuk bercanda, atau putus hubungan pacaran. hmm.... sangat sesuatu ya! :p
4. ..di hatimuu :*
remaja sekarang banyak menyangkut-pautkan hatinya sendiri. misal :
Guru : tau gak dimana tempat makam pahlawan Ir.Soekarno?
Remaja : dihatimu pak... :* aww
5. Alayyers
banyak sekali kalangan remaja 2012 yang sangat alay. khususnya dalam penulisan pesan. mereka tidak mempedulikan adanya EYD. misal :
Remaja 1 : ecchh... loeeehh mww guggH jLanddjlAnnD maa gWW??? (eh, loe mau gak jalan-jalan ma gue?) 
Remaja 2 : leech lecch ajaaakkhh ... yyOeGGk!!! mrriieeH! (boleh-boleh saja, yuk! mari!)
6. Tingkat Dewa
banyak sekali remaja yang menyamakan dirinya menjadi dewa. misal :
Remaja 1 : wuiih ... cowok itu ganteng tingkat dewa!!!
Remaja 2 : alah... cowok itu kamseupay tingkat dewa!!!
7. GJ
gj merupakan singkatan dari Gak Jelas. remaja sangat gemar mengucap/menuliskan kata-kata ini.  

nah, yuk kita gabungkan ke-enam hal tersebut menjadi sebuah cerita!
....Remaja 1 (cewek), Remaja 2 (cowok).. 



Remaja 1 : sob, aku lagi galau nih,,,
Remaja 2 : kenapa sob?
Remaja 1 : kata cowok gue, gue ini terlalu kamseupay untuk jadi pacarnya dia!
Remaja 2 : wah... dia GJ banget sih!
Remaja 1 : iya emang....
Remaja 2 : terus, dia ngomong loe gue end dan dia mutusin kamu gitu?
Remaja 1 : iyaa,, padahal aku khaan gugh slach upphu upphu!
Remaja 2 : sabar yah sabar... dia itu emang cowok yang jahat tingkat dewa!
Remaja 1 : tapi,, aku itu tersakiti. hatiku kini hilang entah kemana!
Remaja 2 : tenang, hatimu sekarang ada dihatiku.. :)
Remaja 1 : oke oke, mulai sekarang kita pacaran! 






oke, sekian artikel saya yang lumayan gak jelas ini. hehe....
sekian, wassalam!


 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!