Labels

Minggu, 20 Mei 2012

Kelebihan Facebook dibanding Jejaring Sosial Lain

Assalamu'alaikum readers! Seperti yang kita tahu, facebook merupakan jejaring sosial terlaris di dunia.
Nah, di artikel saya ini saya akan membahas tentang "Kelebihan Facebook dibandingkan Jejaring Sosial Lainnya". Ok, langsung saja kita sebutkan kelebihannya yang pertama!
1. Mudah digunakan
   Facebook merupakan salah satu Jejaring Sosial yang sangat mudah dipahami. Dengan adanya petunjuk-petunjuk yang diberikan saat ada pengguna baru, dapat sangat memudahkan penggunanya untuk lebih mengerti dan mengusai tata cara facebook agar dapat mencapai kenyamanan dan dapat menikmati fasilitas-fasilitasnya dengan baik. Saat pihak facebook mengeluarkan fitur terbaru, pengguna akan otomatis mendapat panduan cara menggunakannya.
2. Aplikasi yang Menarik
   Facebook menyediakan aplikasi yang bermacam-macam. Mulai dari kuis, games, dan lain-lain. Hal ini cukup mendorong banyak orang untuk menggunakan sosial media ini, dengan alasan game yang ditawarkan hanya ada di facebook, orang-orang segera membuat akun dan memainkan game dengan sepuas hati. Saat pengguna game mencapai kemenangan, facebook memberikan layanan untuk di share di dinding / wall pengguna. Pengguna juga dapat mengundang temannya agar bisa bermain bersama secara online.
3. Perorangan, Group, Fans page
   Facebook menyediakan akun yang bervariasi. Yaitu akun perorangan, dan Fanspage. Akun perorangan nantinya dapat membuat sebuah grup yang terdiri dari sedikit/banyak perorangan. Kalau fanspage, dapat menjadi "langganan" bagi banyak perorangan. Fanspage dapat berupa produk-produk, artis terkenal, organisasi, dan lain-lain.
4. Upload Foto, Video, dan Membuat Album
   Facebook menyediakan layanan pada pengguna untuk dapat mengupload dan share dengan teman-temannya. Dalam foto, pengguna dapat menandai temannya. (siapa yang ada di foto itu) dan beberapa kumpulan dari foto-foto bisa digabungkan menjadi sebuah album yang dapat diberi judul sendiri.




0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!