Labels

Minggu, 09 September 2012

20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Nomor 4!


Rakyat Indonesia mungkin beranggapan dan tahu kalau Indonesia adalah negara terindah di dunia. Indonesia adalah negara yang paling cantik di Dunia. Tapi, itu salah! Indonesia hanya dapat menduduki peringkat 4 Negara Terindah di Dunia!

Berikut adalah urutan hasil polling di Twitter dan Pinterest yang diumumkan oleh First Choice;
1. Latvia
Sebagai salah satu negara eropa yang tidak cukup luas, Latvia ternyata memiliki pemandangan yang paling indah di dunia. Keadaannya yang bersih dan rapi mendukung indahnya pemandangan di negara ini.

2. Meksiko

Negara yang berada diantara 2 Samudra besar ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Peninggalan-peninggalan dari zaman dahulu juga banyak ditemukan. Menjadikan negara ini sebagai negara terindah ke-dua di dunia.
3. Turki

Turki yang menjadi daerah stratergis, yaitu yang menghubungkan asia dan eropa ini memiliki pemandangan alam, dan pemandangan kota yang amat menajubkan. kota-kota diturki dihiasi dengan nuansa arabia dan meninggalkan jejak budaya yang tak terlupakan.
4. Indonesia

Indonesia sebagai Negara Kepulauan terbesar di dunia hanya menempati posisi ke-empat. Dengan pemandangan laut yang luar biasa, mampu menarik pengunjung dari manca negara untuk singgah ke Indonesia. Bali, salah satu pulau di Indonesia yang paling laris dikunjungi turis sudah terkenal hingga belahan dunia eropa dan amerika.
5. Inggris

negara empat musim ini juga memiliki pemandangan yang luar biasa. Inggris memiliki jam besar yang dinamakan jam bigben. Negara ini juga terkenal akan kecanggihan dan kebersihannya.

6. Italia
7. Selandia Baru
8. Brasil
9. India
10. Kanada
11. Irlandia
12. Amerika Serikat
13. Kroasia
14. Swiss
15. Australia
16. Kolombia
17. Yunani
18. Peru
19. Portugal
20. Perancis
source:dikutip dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!