Labels

Senin, 03 September 2012

5 Hewan Terkaya Di Dunia


1. Gunther IV
Sebenarnya, Gunther IV mewarisi kekayaannya yang senilai $372 juta (Rp3,2 triliun) dari ayahnya, Gunther III, seorang anjing German Shepherd. Gunther III adalah peliharaan Countess Karlotta Libenstein dari Jerman yang meninggal di tahun 1992.
Anjing kaya raya ini juga memiliki sebuah rumah mewah, BMW Roadster, supir pribadi, koki, dan beberapa pembantu. Ia juga memiliki sebuah rumah peristirahatan yang pernah dimiliki Madonna di Miami. Rumah itu ia miliki dari hasil lelang yang ia hadiri bersama 2 penjaganya. Tak hanya rumah mewah, ia juga pernah membeli sebuah jamur truffle putih langka dari pelelangan lain di Italia.

2. Toby Rimes
Toby diwariskan kekayaan yang jumlahnya kira-kira $92 juta (Rp787 miliar). Ia mendapatkan kekayaan ini dari orangtuanya yang mendapatkan warisan tersebut dari pemeliharanya, Ella Wendel, seorang penduduk New York.

3. Kalu
Kalu, seorang simpanse asal Afrika Selatan pernah diselamatkan oleh seorang wanita bernama Patricia O'Neill. Wanita ini merasa suaminya, Frank O'Neill tidak terlalu suka dengan Kalu. Khawatir Kalu tidak memiliki tempat tinggal dan terabaikan, Patricia memutuskan untuk memberikan warisan senilai 685 miliar dan rumah di Cape Town untuk Kalu.

4. Anjing-anjing Oprah Winfrey
Oprah Winfrey terkenal sangat dermawan. Dalam acara-acaranya, ia sering memberikan hadiah kepada banyak orang tanpa pandang bulu. Dikabarkan, ratu talkshow ini menyiapkan hartanya untuk diberikan kepada anjing-anjingnya. Tahun lalu, anjing Oprah mati, dan ia membeli dua anjing baru jenis springer spaniels untuk menemaninya. Jumlah harta yang dimiliki Oprah, dikabarkan mencapai £30 juta (Rp410 miliar).

5. Gigoo
Tidak berlebihan kalau dikatakan, Gigoo adalah satu-satunya ayam betina di Inggris yang paling kaya. Gigoo mewarisi kekayaan senilai  £10 juta (Rp136 miliar) dari pemiliknya, pengusaha penerbitan, Miles Blackwell. Selain kekayaan itu, Gigoo juga dikabarkan memiliki sebuah jam alarm emas.

Sumber : http://www.beritasatu.com/hiburan/11532-5-hewan-peliharaan-terkaya-di-dunia.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!