Labels

Kamis, 17 Januari 2013

Kebodohan-Kebodohan Yang Dilakukan Orang Di Lift


Gedung-gedung tinggi tentu saja identik dengan yang namanya lift. Ya iyalah, kali deh kamu mau naik ke lantai 39 pake tangga. Eh ya bisa sih kalo kamu lagi dalam program menguruskan badan. Eh anyway. Naik lift itu pada dasarnya adalah yang sederhana. Aturannya juga gak banyak dan cukup menggunakan akal sehat aja sebenernya. Tapi pada kenyataannya, tetep aja ada banyak orang yang melakukan hal-hal bodoh ketika mau atau sedang naik lift. Misalnya:

1. Masuk Ke Dalam Lift Padahal Orang di Dalamnya Belum Keluar

Ini nih yang paling sering. Padahal ini kan pake akal sehat aja ya. Kenapa kamu selalu disuruh mempersilakan orang dari dalam lift untuk keluar dulu? Ya supaya kamu bisa masuk dong. Gimana sih. Gak sabaran amat. Gak bakal ditinggal juga kali sama liftnya. Kalo orang di dalem belum keluar trus kamu maksa masuk, padahal di dalem juga penuh, semua malah jadi ribet kan. Suka gak paham deh.

2. Memencet tombol naik/ turun berulang-ulang karena lama tiba di lantai kamu.

Kamu sudah menunggu lama di depan lift dan layar lift menunjukkan sudah menuju lantai tempatmu menunggu. Kamu yang nggak sabaran pun menekan tombol yang sudah dipencet berkali-kali. Kayaknya kamu ngerasa semakin kamu pencet tombol lift itu, liftnya semakin cepet sampe lantai kamu. Gak gitu sih. Ya coba aja kamu pikir pake akal sehat deh. Serem gila gak sih kalo lift bisa tiba-tiba makin cepet cuma karena kamu teken tombolnya berkali-kali? Bayangin aja kalo kamu lagi di dalem lift itu, trus tiba-tiba liftnya jadi cepet gara-gara ada yang gak sabar pengen naik di lantai bawah. Apa kamu gak ngira itu lift mau jatoh?

3. Loncat-Loncat Dalam Lift

Mungkin kamu tiba-tiba seneng karena gebetan kamu nelpon/SMS untuk ngasih semangat saat kamu lagi ada di dalem lift. Ya gak usah loncat-loncat juga kali. Kalo tiba-tiba liftnya berhenti gimana? Kamu mau tanggung jawab?? Hah?!!

4. Menekan Tombol Semua Lantai

Bayangin, kamu lagi mau interview kerja. Kamu udah telat banget nih. Kamu interview di lantai 41. Trus tiba-tiba ada seseorang masuk ke lift itu, kemudian mencet tombol SEMUA LANTAI. Jadi sekarang lift itu bakal berhenti di SEMUA LANTAI. Mulai dari lantai 1 sampai 41. Sementara  orang baik yang mencetin semua lantai itu turun di lantai 2. Dan kamu pun harus menempuh perjalanan panjang ke lantai 41 sendirian. Lantai. Demi. Lantai. Yes.

5. Berusaha Membuka Pintu Lift Dengan Jari

Biasanya ada jeda beberapa detik saat lift sampai di lantai tujuan dan pintunya terbuka. Nah, biasanya ada aja sih orang-orang yang gak sabaran pengen keluar (hussh – red) dan berusaha membuka pintu lift-nya dengan jari. Padahal paling nungguin pintu kebuka cuma makan waktu 1-2 detik sih. Lagian emang bisa gitu buka lift pake jari?
sumber : malesbanget.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan kritik, saran, atau pesanmu untuk artikel ini. Terimakasih telah membaca!